Facebook - NourishSkin

Sertifikat Halal

Product NutriSains

logonourishskin.jpg

Related Link

Century Franchisindo Utama
Banner
Karir Pharos
Banner
PT. Pharos Indonesia
Banner

Delivery Service

PDF Print E-mail
Thursday, 29 October 2009 08:48

TESTIMONIAL PRODUK VEGEBLEND 21 Jr & FRUIT 18 Jr

 

TESTIMONI VegeBlend 21 Jr & Fruit 18 Jr

Nama : Ibu Enjeli Laurensia Van Kardina, 34 th, Jatim

Nama Anak : Grenanza Lorenza Haura Prayogo, 6 th

                           Frandysken Javier Darien Prayogo, 2 th


Comment tentang VegeBlend 21 Jr & Fruit 18 Jr :

Saya mempunyai pengalaman yang sangat membahagiakan, anak perempuan saya, Grenanza sulit sekali makannya dan kalau makan dipilih-pilih. Tetapi setelah mengkonsumsi Vegeblend 21 Jr selama ± 9 hari, Nanza panggilan sayang untuk anak perempuan saya itu nafsu makannya meningkat, sekarang makannya banyak dan badannya tambah gemuk”

...untuk anak laki-laki saya, Frans, sering batuk pilek dan batuk (alergi) …akhirnya saya memutuskan untuk mencoba memberikan Fruit 18 Jr ± 13 hari kemudian berangsur-angsur sakit batuk dan pileknya sembuh dan sekarang kalau ada teman sebayanya yang sakit pilek/batuk saya tidak perlu kuatir lagi karena Frans daya tahan tubuhnya sudah semakin meningkat bagus…Terima kasih NUTRI SCIENCE akan produknya yang bisa dipercaya itu…”


 



TESTIMONI VegeBlend 21 Jr

Nama : Ibu Istiyana Puji Hastuti, Mataram

Nama Anak : Kayla Sava Widyasmara, 3 th


Comment tentang VegeBlend 21 Jr :

...anak saya, Kay selama ini mengalami susah makan, susah buang gas, dan susah BAB. Setiap kali disuapi pasti makannya sedikit sekali apalagi makan pakai sayur pasti langsung berhenti tidak mau makan, sudah berbagai cara saya lakukan agar putri saya mau makan tetapi sama saja pasti tidak mau, jadi selama ini hanya mengandalkan minum susu formula saja. Setiap kali mau buang gas dan BAB, putri saya menangis kesakitan. Lalu saya mencoba produk Vegeblend 21 Jr. Pertama mengkonsumsi memang belum ada perubahan tapi di hari ketiga ada perubahan, yang biasanya putri saya susah makan, sekarang mau makan, gampang buang gas dan gampang BAB...sudah 1 bulan ini saya rutin memberikan Vegeblend 21 Jr pada putri saya dan sekarang tidak ada lagi perasaan khawatir dan sedih setiap kali dia mau BAB. Bagi saya Vegeblend 21 Jr ini adalah produk yang sangat bagus dan manjur alias TOP BANGET. Terima kasih sekali buat Vegeblend 21 Jr…”


 



TESTIMONI VegeBlend 21 Jr & Fruit 18 Jr

Nama : Ibu Ninuk Alaida, Cibinong, Bogor

Nama Anak : Afghanisya Bunga Fatihah, 7 th 8 bln

Anindasyah Nailah Fathinah, 3 th 5 bln

Abid Zidane Zhafar, 1 th 7 bln


Comment tentang VegeBlend 21 Jr & Fruit 18 Jr :

“…saya mempunyai 3 orang anak yang sangat susah sekali makannya. Hampir semua sayur yang saya masak tidak ada yang dimakan. Hanya kuah sayur, itu pun harus dipaksa, begitu juga dengan buah hanya buah2 tertentu saja yang disukai. Saya sempat putus asa. Sudah banyak merk vitamin nafsu makan yang saya berikan semua tidak berpengaruh. Sempat saya bawa ke dokter specialis anak lalu dikasih obat perangsang nafsu makan hasilnya lumayan tapi setelah obatnya habis, kembali semua susah, sampai akhirnya saya bosen ke dokter, buang waktu, tenaga & pastinya uang. Sampai akhirnya saya lihat di TV VegeBlend 21 Jr dan Fruit 18 Jr. Alhamdulillah setahap demi setahap anak2 mulai nafsu makan, kelihatan juga dari wajah2nya yang tadinya kusam, sering sakit, susah BAB jadi mulai tampak cerah (segar), jarang sakit & BAB pun lancar, tidak sembelit...”

 


 

TESTIMONI Fruit 18 Jr

30 Oct 2009

dyah sitoresmi < This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it >


Kepada Yth…

Nutria Science PHAROS INDONESIA

Jl/LIMO No 40 PERMATA HIJAU

SENAYAN JAKARTA SELATAN 12220

Salam …..

Sebelumnya saya ingin berbagi cerita atau pengalaman selama anak saya mengkonsumsi FRUIT JUNIOR. To The point aja Yah….Dari umur 5 bulan sampai sekarang ( dua tahun),anak saya mengalami kesulitan Buang Air Besar. Tiap BAB selalu keras dan ngeden sampai nangis-nangis.Berbagai macam obat udah saya coba,dari susunya yang katanya susunya bikin bebelan,saya ganti,trus jus buah rutin tiap hari,tak kasih suplemen(makanan dan minuman ) yang katanya ada bakteri Lactobacillus ato apalah yang bikin pencernaan sehat,eh ternyata tetep aja…,tak kasih lactulosa biar eenya gak keras,juga tetap aja BABnya susah… Akhirnya suatu hari saya liat promosi di apotik didaerah saya , saya sangat tertarik karena iklanya bikin BAB lancar,..saya pikir karena itu ekstrak buah jadi gak berbahayalah. Akhirnya saya nekat beli walaupun tanpa ada resep dari dokter. Karena sebelumnya saya jarang kasih obat atau multivitamain yang tanpa resep dokter,takutnya ga cocok buat anak. Tak coba hari pertama,kapsulnya tak buka tak campurin maemnya anaku,ternyata hari berikutnya anaku BABnya agak lunak dan ga nangis2 lagi kaya biasanya,tak perhatikan lagi sampai satu minggu,ternyata hasilnya bagus,..malah kadang ee nya udah dicelana karena gak keras.

 

Begitu anaku BABnya lancar,bawa pengaruh gede banget,anaku tambah lincah,maemya jadi banyak..dan satu lagi anaku jarang banget batuk pilek.Padahal dia kadang maennya sama anak2 yang lagi pilek ma batuk,soalnya kadang susah sih jaga jarak maen sama mereka. Terima kasih ya FRUIT JUNIOR…..Semoga pengalaman ini bermanfaat bagi orang lain….. Salam

 

Dyah Sitoresmi Sudiyono

 

 

 

Login Nutrisains

Search

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday494
mod_vvisit_counterYesterday684
mod_vvisit_counterThis week4216
mod_vvisit_counterLast week4097
mod_vvisit_counterThis month17285
mod_vvisit_counterLast month15643
mod_vvisit_counterAll days649025

Online (20 minutes ago): 4
Your IP: 54.166.105.24
,
Today: Oct 31, 2014